Monday, February 13, 2012

Download Macromedia Flash 8 Full - Indowebster

Macromedia Flash 8 , mungkin sudah ada yang pernah atau sering mendengar , ya macromedia flash 8 , software untuk membuat animasi , tapi Macromedia flash 8 beda dengan Adobe Flash Player , Fungsi utama software ini adalah untuk membuat animasi

Menurut saya software ini sangat bagus dan juga membantu saya dalam tugas2 di sekolah , apa lagi pada saat presentasi
Sedikit Screen Shoot dari saya :

Tampilan awal pada saat dibuka
Klik Flash Document


Introducing Flash (perkenalan flash)
Action Script dan Properties
Oh iyaa , satu lagi tutorialnya..
Kalo saya mencari tutorial
di Terkoiz (Phil) - Youtube
dan Hyun - Youtube
Dan bagi yang suka dengan stickman bisa mengunjungi Fluidanims - Bring Back Your Creativity , dan Stickpage

Tutorial lebih lanjut akan saya post berikutnya
Sekian
Sumber : My Brain
Salam Blogger

2 Responses to “Download Macromedia Flash 8 Full - Indowebster”

Anonymous said...
November 4, 2012 at 1:17 AM

hey ternyata do indonesia ada juga yah yg suka stickman kaya aku eh kamu ikut komunitas fludanims gak


Unknown said...
February 24, 2013 at 9:35 PM

kita juga punya nih jurnal mengenai macromedia flash, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/5159/1/11108867%20-%20Jurnal%20Skripsi.pdf


Post a Comment

All Rights Reserved Let's Animating | Blogger Template by Me